STRATEGI GURU PAK DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN INTERAKSI EDUKATIF DENGAN PESERTA DIDIK

Medah, Marinsa P. (2021) STRATEGI GURU PAK DALAM MEMBANGUN HUBUNGAN INTERAKSI EDUKATIF DENGAN PESERTA DIDIK. [["eprint_typename_skripsi" not defined]] (Unpublished)

[img] Text
REPOSITORY MARINSA MEDAH.docx

Download (49kB)

Abstract

Strategi adalah alat untuk mencapai tujuan, dan dapat dikatakan sebagai suatu tindakan penyesuaian untuk mengadakan reaksi terhadap situasi lingkungan tertentu yang dianggap penting. Sedangkan interaksi edukatif adalah interaksi yang berlangsung dalam suatu ikatan untuk tujuan pendidikan dan pengajaran dalam arti yang lebih spesifik melalui bidang pengajaran. Dalam proses belajar mengajar dituntut adanya interaksi edukatif untuk dapat mempengaruhi tercapainya tujuan pembelajaran; tentunya interaksi yang terjadi adalah interaksi antara pendidik dan nara didik, disertai dengan keadaan lingkungan, metode, serta media pembelajaran yang digunakan.seorang guru PAK memiliki strategi dalam proses pembelajaran dan mampu untuk membangun interaksi yang baik dengan peserta didik, maka proses pembelajaran akan berlangsung dengan baik dan benar.Kiranya melalui penulisan skripsi ini, guru PAK dapat memiliki pengetahuan yang lebih dalam tentang strategi pembelajaran interaksi edukatif bagi peserta didik, sehingga nantinya peserta didik dapat memperoleh pengetahuan yang baik dan benar pada saat mereka mengikuti pembelajaran di sekolah maupun di luar sekolah.

Item Type: ["eprint_typename_skripsi" not defined]
Uncontrolled Keywords: Strategi Guru, Membangun interaksi edukatif, dengan peserta didik
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology > BV1460 Religious Education
Divisions: Sekolah Tinggi Teologi Injil Arastamar > Prodi Teologi
Depositing User: LPMI STT SETIA Jakarta
Date Deposited: 28 Sep 2021 09:06
Last Modified: 28 Sep 2021 09:06
URI: http://repo.sttsetia.ac.id/id/eprint/257

Actions (login required)

View Item View Item